Rabu, 21 Mei 2008

came home

jumat kemarin akhirnya aku memutuskan untuk pulang ke rumah..bukan, bukan dengan niat mo bolos hari senin nya, aku berniat tetap masuk di hari senin yang terjepit di antara liburan itu kok. hanya saja di samping aku punya sedikit keperluan penting, dan juga karena sudah lama aku tidak melihat rumahku, sejak terakhir aku pulang di bulan Desember, maka aku pun meniatkan untuk pulang di jumat sore.
dan PC lah aku, menuju pulogadung. (tapi ternyata aku tidak tergolong pc, karena listrik mati dan mesin absen tak bisa berfungsi)
bis yang aku tumpangi pun segera membawaku ke kampung halaman dari jam 16.00 hingga 04.00 keesokan harinya. dan aku berhasil mengejutkan ortuku yang tak menyangka putrinya akan berada di hadapannya saat itu.
betapa senang aku melihat wajah keduanya yang tersenyum menyambutku..
dan akupun melewatkan akhir pekanku bersama keluarga yang aku sayangi
seperti rencana, minggu malam aku kembali menuju jakarta, dengan harapan senin pagi bekerja
tapi berhubung lain hal dan sebagainya, aku ternyata tertinggal kereta, jadi aku pun pulang dengan kereta pagi..
senin sore sampai jakarta, jam 16.30 nyampe kantor, tinggal nungu absen pulang...
hmm...aku tahu seharusnya aku lebih sering pulang ke rumah, tapi...keadaan dan hal hal lain menyebabkan aku tak mampu untuk itu, maafkan aku duhai keluargaku...

Tidak ada komentar: