Rabu, 21 Mei 2008

sungguh aku ingin memaafkanmu!

kau tahu
memaafkanmu kali ini merupakan hal yang sangat sulit bagiku
aku sudah berkali kali memaafkanmu di masa dulu, yang bahkan aku tak mampu lagi untuk menghitungnya
tapi apa???
tak pernah sekalipun kau mencoba menghargai maaf yang aku berikan atasmu dan semua kesalahan serta perlakuan yang sama darimu pun kembali menerpaku,melukaiku dengan sangat tegas!
lalu bagaimana lagi kau mampu berpikir aku akan bisa melalui ini semua dan kembali memaafkan dirimu?? jelaskan padaku, bagaimana mungkin aku menghilangkan semua kesakitan ini dan tersenyum kepadamu??
maaf, karena hati ini berasa sakit...

oh, tidak...mungkin aku bisa sekedar berucap bahwa aku memaafkan, tapi sepertinya hatiku tak bisa melupakan bahwa kau begitu terlalu terhadapku. kesalahan itu begitu besar dan entah butuh kesabaran yg seluas apa untuk melupakannya..

maaf, tapi hatiku benar benar sakit. ...

Tidak ada komentar: