Senin, 10 November 2008

you're my hero

bertepatan dengan hari pahlawan yang di gaungkan pada tgl 10 November, sebuah pertanyaan meluncur dengan lancarnya.

"who's your hero?"

pahlawan ...

bagiku pahlawanku di saat sekarang adalah ibuku (tentunya tanpa mengesampingkan Rasulullah SAW sebagai figur utama pahlawan umat) .

bagiku ibu adalah pahlawan nyata, yang kulihat sejak aku hadir di dunia, manusia pertama yang aku kenali, yang telah mengandungku dalam rahimnya, mempertaruhkan nyawa dan kebebasannya untuk melahirkan dan merawatku. yang memberikan kasih nya kepadaku.

ibu sebagai pahlawan mungkin bukanlah tanpa cacat atau salah, karena tetaplah ia insan biasa. tapi, salah dan khilafnya lebih tertutupi oleh sebanyak kemurahan hati yang tercurahkan untukku..

ibu....

kini, mana mungkin aku berpikir akan menyebabkan sebutir air matapun menetes dari kedua cahaya matamu?

aku bahkan akan gadaikan dan relakan cinta dan kebahagiaanku demi untuk membuatmu tak menahan sakit karenaku...

ah, ibu...
aku tahu, aku pernah salah dan kau pasti perih jika tau aku salah. tapi aku tak akan biarkan kau tanggung secuil dukapun demi aku... bahkan akan kuleraikan kebebasan itu dari ragaku
dengan perjanjian apapun...apapun ibu....

semoga senyum selalu menghias wajahmu
bersinarlah engkau ibu ....
berpijarlah dalam cahaya ......

Luv U Mom ....
You're my hero

Tidak ada komentar: