Senin, 06 Oktober 2008

Ya Rabb, beri aku setitik kekuatan

bolehkah aku mengharapkan doa dari kalian semua, teman teman ku tercinta
aku hanya ingin meminta kalian :
mohon doakan agar aku mampu melalui semua ujian ini
sungguh aku hanya gadis biasa yang lemah
dan sungguh masih kusadari pasti kerapuhanku di dalam sini
memang semua belumlah di tanganku
tapi
berita itu telah menyambar perih dalam sini
Ya Allah, inikah ujian darimu
bukan di Ramadhan seperti tahun lalu,
tapi di Syawal ini
di awal aku memulai hari ini
sungguh
aku mungkin hanya lah pengecut
hanya seorang pandir
pecundang yang kalah
tapi
setidaknya
aku telah berjuang
sehormat hormatnya
sekuat rasa dan daya
Ya Allah,
jika memang ini kekalahan untukku di dunia
semoga menjadikan aku menang di sana nantinya
Ya Allah
jika memang ini kehendakmu
beri aku jalan kekuatan untuk menghadapi ini semua
beri aku kekuatanMu
beri aku ketabahanMu
Ya Allah
ajarkanku untuk menerima dengan segala kerelaan
dengan sepenuh keikhlasan
apa yang pasti akan terbang dari genggamanmu
Ya Allah
ajarkan aku agar aku tetap tersenyum
menghadapi ketentuanmu ini
aku tahu
setidaknya
aku telah berusaha dan meminta padamu
sepenuh rasa dan daya
Ya Allah
Jadikanlah apa apa yang bagus bagiku dalam pandanganmu bagus pula dalam pandanganku. dan bukakanlah matahatiku untuk tergerak melaksanakan apa apa yang bagus menurutMu
Ya Allah,
dengan segala ketidakmampuan dan ketidaksempurnaanku
aku bersimpuh kepadaMu
memohon setitik kekuatan
agar aku mampu melewati semua ini dengan gemilang
Ya Rabb
dariMu segala hal berawal dan kepadaMulah semua kukembalikan
INNALLAHA MAASY SYABIRIN ....

Tidak ada komentar: