Selasa, 12 Agustus 2008

ibu..........

ibu ...

sungguh aku merinduimu

inginku melihat sinar di wajahmu

merengkuh senyummu

memeluk harum tubuhmu



ibu...

aku mencintaimu, sungguh

inginku merebah di pangkuanmu

inginku menangis di bahumu



tapi tidak...

aku tak akan menangis di hadapanmu

bebanmu cukup berat tanpa tangisku

aku tak akan membebankan luka

juga kesalahan ini

ini hanya untukku ibu



maaf ibu

aku tak akan membaginya bersamamu

aku tak ingin melukaimu



ibu ...

aku hanya ingin datang kepadamu

memelukmu erat ...

menikmati senyummu...

sekedar mendengar sapaan lembutmu...

dan aku akan merasa cukup



ibu ...

aku tahu, kau pasti akan maafkanku

kau akan mengerti kan bu?

kau hanya akan bilang

"tak apa, semua akan baik saja"



ibu ...

aku akan menggantinya

demi dirimu

aku akan memperbaikinya



maafkan aku ibu ...

aku mencintaimu ibu . . .

Tidak ada komentar: