Minggu, 24 Agustus 2008

Jika itu yg kau mau..

Aku sudah mendengar reaksimu kawan. Dan aku mengerti bahwa kau tak ingin aku ada, bahkan sekedar bayanganku saja..

dan, yah..aq akan pergi menjauh agar kaupun tak kan melihat tulisanku. Aku akan berhenti menulis di sana, aku akan mencoba menghilang pergi..

aku mengerti bahwa kaupun 'malas', aku sangat mengerti.

bukan, ini bukan pikiran sempitku, ini perasaan seorang manusia biasa yg ternyata msh punya indera lengkap untuk menangkap sebuah gelagat!

terima kasih untuk 8 bulan mengenalmu, meski aku blum tau seperti apa nyatanya kamu, tapi banyak hal yg kuperoleh dan kupelajari darimu. Banyak hal yg membuka mata hatiku karenamu. Hanya Allah yg akan membalas kebaikanmu..
Smoga Dia senantiasa melimpahimu dgn rahmad.
Smoga kau memperoleh cita dan cinta..

apa yg ada di hati ini, akan ada di sini...

1 komentar:

tiex mengatakan...

Semangat yah jeung,..