Kamis, 24 April 2008

learning to be strong woman

yups....itu yang sedang aku kerjakan sekarang.
belajar untuk menjadi seorang wanita yang mandiri, kuat dan tegar menghadapi jalan hidupku.

mandiri,
aku ingin menjadi sosok yang bener bener mandiri
tak lagi mengandalkan atau menggantungkan hidupku kepada orang lain, hanya padaku sendiri
aku ingin belajar untuk itu...

kuat
aku ingin menjadi sosok yang kuat menahan segala kondisi apapun
seburuk apapun keadaan yang mungkin menimpaku
aku ingin tetep kuat menjalaninya

tegar
aku ingin menjadi wanita yang setegar karang
tetep kukuh dengan kekar meski ombak berkali kali menghempas dan menghantam keras pada tubuhnya

aku tak ingin lagi menangis untuk sesuatu yang mungkin akan terjadi dan akan kualami dalam pencarian hidupku. aku ingin mengeringkan airmata yang sekian lama dengan mudahnya meleleh keluar dari kelopakku
aku ingin bahwa airmataku hanya akan tercurah di haribaanNya..
airmata sangat berharga kalau hanya untuk hal hal yang ga real n ga berguna
mending klo buat muhasabahin diri di hadapanNya

hufh...
hope i can be a strong woman!!

Tidak ada komentar: