Jumat, 04 April 2008

tentang sepi

sepi...

disetiap malam
ketika semua telah terlelap
ketika tiada suara mengusik tenang malam
ketika ternyata aku masih nyalang
bersikukuh dengan semua jenis pemikiran yang menghantui benakku, a
ku merasa sepi...

ketika semua lampu dipadamkan
dan bahkan tiada lagi seberkas cahaya sekedar sapaan rembulan
maupun kerling gemintang
dan hanya ada gelap yang meliputi sebagai selimutku,
maka aku merasa sendiri...

ah...sepi...
sepi itu sepertinya selalu menemaniku
dalam meluruhi kesendirianku
aku selalu berdampingan dengan sepi
menghabiskan setiap inci langkah jarum jam yang berdetak di dinding sana,
dan aku menjadi terbiasa akan sepi yang menggayuti mesra dalam hatiku

tapi terkadang..
bukan,
bahkan sering kali
aku menjadi jengah kepada sepi
yang senantiasa menatapku
lewat ujung matanya yang berkilauan
dibalik seringainya
yang akan membuat seluruh sendiku kaku dan membatu.

seringkali
aku pun merasa benci dengan sepi
yang senantiasa menyertaiku....
tapi apa nak kubuat,
ketika sepi itu menggerogoti hidupku
mengubahnya menjadi gumpalan - gumpalan kebosanan
mengendap di sana.

aku bisa buat apa untuk mengusir sepi itu
agar pergi menjauh dan berlari dariku?
yang bisa kulakukan hanya
mencoba berteman dengannya
ketika aku tak mampu mengenyahkannya

ada sebuah lagu yang akhir - akhir ini aku perdengarkan memecah kesunyian yang menyertai sepiku, disamping LA Blue tentunya...


If Tomorrow Neva Comes


Sometimes late at night

I lie awake and watch her sleeping

She's lost in peaceful dreams

So I turn out the lights and lay there in the dark

And the thought crosses my mind

If I never wake up in the morning

Would she ever doubt the way I feel

About her in my heart



If tomorrow never comes

Will she know how much I loved her

Did I try in every way to show her every day

That she's my only one

And if my time on earth were through

And she must face the world without me

Is the love I gave her in the past

Gonna be enough to lastIf tomorrow never comes



'Cause I've lost loved ones in my life

Who never knew how much I loved them

Now I live with the regret

That my true feelings for them never were revealed

So I made a promise to myself

To say each day how much she means to me

And avoid that circumstance

Where there's no second chance to tell her how I fee



lIf tomorrow never comes

Will she know how much I loved her

Did I try in every way to show her every day

That she's my only one

And if my time on earth were through

And she must face the world without me

Is the love I gave her in the past

Gonna be enough to last



If tomorrow never comes

So tell that someone that you love

Just what you're thinking of

If tomorrow never comes



Tears never end---

Tidak ada komentar: