Kamis, 10 April 2008

this blog

blog ini...
awalnya blog ini maupun blog blog yg lain tercipta karena keisenganku...
dan tentang blog ini,
blog ini dibuat oleh seseorang yang aku kenal lewat suatu langkah yang tidak lazim yang menjadikannya teman yang baik untukku
yup, seseorang yang pernah menjadi tempat aku menghabiskan waktu berbicara dan tertawa mewarnai sisi lain hidupku melalui jaringan..
seseorang yang siap sedia mendengarkan aku dikala aku ingin berceloteh
seseorang yang senantiasa membuatku tertawa dengan cerita dan tingkahnya
seorang yang baik
tapi diri yang tak tahu budi ini mungkin telah menghancurkan semua yang pernah ada
dan semua tak lagi sama
aku tak lagi mampu bercerita seperti dulu kepadanya, pun dengannya terhadapku
maka...
lewat blog aku seolah bercerita kepadanya meski mungkin dia tiada pernah akan membacanya
tapi, aku akan bercerita kepada blog ini seperti seumpama aku berbicara dengannya

aku merindukan keberadaanmu teman...

Tidak ada komentar: