Jumat, 28 Maret 2008

Damn i miss you

ouch...damn i miss you!!!

knapa aku merindukanmu? oh god..

aku benci...benci...dengan semua keadaan ini. dia ada di hadapanku tapi aku tak mampu menggapainya.

terlalu jauh lenganku untuk menggapai, hanya seperti menggapai gapai dalam kosong.

ketika aku melihat sosoknya melintas di hadapanku, hatiku menjadi gusar dan ingin sekali rasanya menyapanya dengan ringan.

ketika aku melihat rangkaian kata keluar darinya, ingin rasanya aku berbicara kembali dengannya seperti dulu, bercanda dan tertawa dalam pancaran mata yang bersinar bahagia

damn!

ouch, benci aku kepada diriku

aku sudah menghancurkan semuanya, dan aku benci pada keangkuhan dan harga diriku yang membumbung setinggi langit. ini mungkin akibat dari aku yang berusaha melindungi diriku dari rapuhku. aku ga punya apa2 untuk dibanggakan maka mungkin aku jadi setinggi ini, bersembunyi di balik keangkuhanku, agar aku ga kian terluka..tapi apa iya begitu?apa aku ga semakin terluka?

ouch, damn i miss u

it's not fair!!

how'd you get so far away!

kata2 yang termaktub dalam lagu barat LA Blue nih bener2 bikin aku terinspirasi untuk menggambarkan rasaku...

aku sungguh merindukannya

aku tersiksa melihatnya ada di hadapanku tapi aku tak mampu berbuat apapun, menyapanya saja aku tak mampu, karena dia yang mengatakan bahwa dia tidak berminat untuk sekedar berbicara denganku.

Tuhan, 3 hari sudah berlalu, dan bisu itu masih meliputi kami...

aku tak tahan dengan semua ini, dan bulir2 airmataku selalu mengancam akan berderai ketika dia mulai melintas di depan mataku...

sungguh aku benci, benci dengan smua rasa dan airmata ini. aku benci kenapa aku kembali menjadi sosok yang rapuh seperti ini. aku benci dengan ketidakmampuanku...

ouch, Damn i miss u....

the lyrics :

LA Blue,
Momentarily got me down.
The more I think of you
,the more I hate this town.
and I hope to find my way back home real soon.
I need someone to cure my...

LA blue
How do I get around?
I don't wanna lose,
myself in the crowd.
Well I'm sorry if I ain't making the right moves.
I'm just stuck here in my...

Maybe I'm crazy but I think I'm here to stay
Where my soul's 3,000 miles away
I don't need a million dollar deal to make me
Damn I miss you
I'd walk back to get you if I could
Can't stand another night in Hollywood
I need another way to open up my mind

It's not fair
How'd you get so far away
The more I imagine me there
The more the memories fade
And I won't be coming back anytime soon
If you could only feel my

La Blue..
What can you do?
You won't be here forever
It's all in your mind

Maybe I'm crazy but I think I'm here to stay
Where my soul's 3,000 miles away
I don't need a million dollar deal to make me
Damn I miss you
I'd walk back to get you if I could
Can't stand another night in Hollywood
I need another way to open up my mind

La Blue
Maybe it ain't so bad
The more I see of you
The more I wish I had
ohh.oh...oh...oh....ahhh...ahhh

Damn I miss you
I'm maybe crazy babyand you're so far away yeah
Open up my mind
Ohhh....oh...oh...oh...

I'd walk back to get you if
I couldYou know I would
Damn I miss you......

Tidak ada komentar: