Minggu, 30 Maret 2008

dia suami orang

pagi tadi aku terkejut akan bunyi di ponselku. bukan karena aku baru bangun tidur trus hpku bunyi, tapi karena siapa yang menelpon ke ponselku.
ah, dia yang sudah menjadi bagian dari masa lalu ku, yang seminggu lalu menggenapkan ibadahnya.
benakku bertanya ada apa gerangan dia tiba2 menelpon ke aku. hufh, penasaran aku angkat juga telponnya. dan suara itu pun mengalun dengan lembut...suara yang pernah sekali waktu diperdengarkan indah kepadaku di masa lalu. sembari mendengar ceritanya dan bertukar kabar dengannya, ingatanku meloncat loncat kepada masa lalu, merebak menyeruak dalam hening hatiku. ah, dan aku menjadi redup karena ingatan itu...
benar dugaanku, ibunya telah dengan bijak mencarikannya pendamping yang baik, seorang wanita yang beruntung menurutku...
ah, sudahlah suami orang itu, hihi ga etis klo lama lama ngomong ma suami orang, apalagi setelah ku tanya ternyata istrinya ga tahu klo lagi telpon aku, ngumpet ngumpet dari istrinya yang lagi nyapu dan dia lagi dipingit katanya...
hmmm, moga bahagia ya akh, kamu sudah melakukan hal yang terbaik dengan mengikuti kehendak dan kemauan ibumu, beliau lebih tahu yang terbaik untuk kamu...semoga cinta, tawa dan senandung bahagia selalu meliputi keluargamu, aku mendoakanmu ya akhifillah...

Tidak ada komentar: